The Real Blog's Fan Box

Monday, January 4, 2010

Berita Duka 2 hari berturut-turut

1. Meninggalnya Mantan Presiden Republik Indonesia ke-4, Gus Dur
Pada tanggal 30 Desember 2009, tokoh yang kita kenal, Gus Dur, pada pukul 18.45, tepatnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, telah meninggal dengan tenang karena penyakit yang dideritanya. Sebelum meninggal, Gus dur juga ditemani Presiden RI sekarang, Susilo Bambang Yudhoyono. Dan SBY juga melihat detik-detik nafas terakhir Gus Dur di RSCM. Gusdur dimakamkan di kota Jombang, Jawa Timur, Indonesia.
2.Meninggalnya Mantan Salah satu Mentri di Indonesia, Fransikus Xaverius Seda
Pada tanggal 31 Desember 2009, tokoh yang kita kenal, Fransiskus Xaverius Seda, atau kita kenal Frans Seda, meninggal dunia. Frans Seda adalah mentri yang menjabat era tahun 1960-an. Misa pemberkatan jenazah Frans Seda bertempat di Jakarta yang dipimpin oleh Kardinal Julius Darmaatmaja.

3 comments:

  1. Anonymous4/1/10 20:58

    saya juga merasa kehilangan, semoga sang guru bangsa, Gus Dur diterimah di sisi Tuhan YME

    ReplyDelete
  2. Anonymous4/1/10 21:06

    Janganlah kita diperbodoh dengan duka yang mendalam itu, mari kita bangkit, kita coba untuk meneruskan dan mengenang semua jasa2 dari Gus Dur. Semoga kita bisa menjadi Gus Dur kecil lainnya

    ReplyDelete
  3. YA benar sekali, janganlah kita diperbodoh oleh duka yang mendalam, mari kita bangkit dan menjadi Gus Dur kecil, sang penerus perjuangan bangsa!

    ReplyDelete

Mendengkur