The Real Blog's Fan Box

Wednesday, January 27, 2010

Wajib

WAJIB..!!!! dan ini penting, masa depan facebook kamu dan teman kamu ada disini, jadi sebarkan terlebih dahulu sms ini keteman anda(jika perlu semua teman anda) sebelum anda membacanya.

info:
tema-teman tahukah anda bahwa pemilik facebook "Mark Zuckerberg" mengeluarkan sebuah pernyataan 22 Januari kemarin bahwa data base dari facebook di curi oleh seorang hacker dan meminta tebusan 1 milyar dollar, jika tidak sang hacker akan memasukkan virus ke akun-akun facebook hanya dengan sekali klik dan semua akun facebook didunia akan musnah sketika. Virus ini dapat di hentikan dan di cegah dengan sebuah aplikasi ringan (semacam anti virus) yang di buat oleh Eugene kaspersky (salah seorang pembuat anti virus proffesional di dunia) bekerja sama dengan Mark Zuckerberg. Aplikasi ini wajib di tambahkan ke facebook kata Marlk Zuckerberg untuk mematikan virus aneh tersebut dan untuk menyelamatkan akun facebook anda.
download aplikasinya disini
1.http://www.ziddu.com/download/8021539/AV_FACEBOOK.rar.html
2. download cara menggunakan aplikasi tersebut disini: langsung klik tautan ini http://www.ziddu.com/download/8034933/Request_password_FACEBOOK.txt.html

INFOKAN BERITA INI KE TEMAN ANDA



(NB: Saya tidak tahu ini benar atau palsu, tetapi cobalah demi keamanan Facebook anda)

2 comments:

  1. next ...di coba dlu bru posting bro....
    nanti niatnya mau menyelamatkan facebook ...eehhh,malah kena hack....

    salam persahabatan..^^

    ReplyDelete
  2. Saya juga sudah coba, ta mungkin itu untuk pencegahan saja, tidak ada ruginya kita mencoba sesuatu yang tak salah bukan? Ya, saya akan mencoba saran anda.

    ReplyDelete

Mendengkur